oleh

Gomes : Sanogo Belum Beradaptasi dengan Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Penampilan bomber anyar Madura United FC, Boubacar Sanogo belum memuaskan tim pelatih saat timnya ditahan imbang Perseru Serui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (8/5/2017) malam.

Head Coach Madura United, Gomes de Oliviera mengatakan, mantan pemain tim nasional Pantai Gading itu memiliki postur tinggi badan jauh dari rata-rata tinggi badan pemain Indonesia, di samping kualitasnya pun sangat baik. Tetapi hanya membutuhkan adaptasi dengan skuat Laskar Sape Kerrab.

“Dia belum punya ritme permainan kita ini, biarkan dia adaptasi dulu, saya yakin dia cepat untuk adaptasi biar dia bisa ngerti temannya dan temannya bisa ngerti dia,” ungkapnya, Selasa (9/5/2017).

Loading...

Menurutnya, pemain yang baru bergabung tidak bisa serta merta beradaptasi. Apalagi, pemainan sepak bola Indonesia jauh berbeda dari sepak bola Eropa yang ia bertahun-tahun mengenyamnya.

Boubacar Sanogo didatangkan oleh manajemen Madura United untuk menggantikan posisi Reduone Zizoury yang dibekap cedera. Mantan pemain Hamburg SV itu langsung bergabung dengan Fabiano dan kawan-kawan di Bekasi saat melakukan lawatan ke kandang Persija Jakarta.

Bahkan, pemain yang telah malang-melintang di Bundesliga itu juga diturunkan saat Madura United menang atas Persija dengan skor 0-1. (Marzukiy/har)



Komentar