Hilang Poin di Kandang, Bertekad Raup Poin di Kandang Arema

  • Bagikan
IMG 20170508 WA0080
Tengah, Pelatih FC, Gomes de Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih FC, Gomes de Oliviera bertekad untuk bangkit di laga tandang usai ditahan imbang tim tamu, Perseru Serui dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (8/5/2017) malam.

Pelatih berdarah Brasil ini meminta anak didiknya bangkit dengan melupakan laga yang tidak menguntungkan tersebut dan menatap laga berikutnya melawan Arema pada tanggal 14 Mei 2017 yang harus dimaksimalkan agar bisa meraup poin penuh di kandang Singo Edan.

“Arema di depan kita ini, kita harus sambut poin di sana (kandang Arema, red). Kita harus bayar poin kita, kalau kita hilang poin di kandang kita harus bayar hutang di luar kandang,” ungkapnya usai pertandingan.

Pada laga yang berakhir dengan skor imbang 1-1 ini sebenarnya anak didiknya memiliki banyak peluang dan menguasai jalannya pertandingan. Salah satu faktonya, Fabiano dan kawan-kawan kurang mengenal lapangan.

Oleh karena itu, pihaknya akan meminta kepada pihak manajemen untuk memperbanyak latihan di stadion yang terletak di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan Pamekasan itu agar pemain lebih akrab dengan lapangan setelah sebelumnya menggelar latihan di Stadion Gelora Bangkalan.

Pada pekan ketiga, juga ditahan imbang tim tamu Mitra Kukar dengan skor 2-2. Tetapi Fabiano dan kawan-kawan berhasil membayar kegagalan ini dengan mengalahkan Persija Jakarta dalam laga tandang dengan skor 0-1. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.