Gomes Targetkan Juara Paruh Musim

  • Bagikan
Madura United Pelototi Lubang Kelemahan Mitra Kukar
dok. Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan- Pelatih FC, Gomes De Oliviera memasang target besar terhadap timnya agar bisa mengulang keberhasilan musim lalu dengan menjuarai paruh musim Liga 1 2017.

Pada musim 2016, menjadi pemuncak klasemen di paruh musim setelah mengkudeta Arema sejak pekan ke 11. Tetapi, Laksar Sape Kerrab itu harus finish di posisi tiga pada akhir musim di bawah Arema. Sementara peraih juara kala itu adalah Persipura Jayapura.

“Harus ada target di kehidupan kita ini, targetnya memenangkan semua pertandingan kalau bisa. Kalau bisa juarai putaran pertama ini, ya harus ada target, ” tegasnya, Sabtu (17/6/2017).

Target itu sepertinya mudah tercapai, pasalnya Fabiano dan kawan-kawan musim ini dapat kembali merebut posisi puncak klasemen dari PSM Makassar pada pekan ke 11, sama dengan musim lalu.

“Saya yakin mereka mengerti dan berjuang semaksimal mungkin di setiap laga. Putaran pertama tinggal 6 pertandingan, kalau bisa kita menangi semuanya, pasti kita juara, ” tandasnya.

saat ini menjadi pemuncak klasemen dengan koleksi 22 poin dari 11 laga. Sementara posisi kedua ditempati PSM Makassar dengan torehan 20 poin dari 10 pertandingan yang dijalaninya.

Kemungkinan posisi tergeser dari pemuncak klasemen sangat terbuka lebar apabila PSM Makassar memenangi pertandingan dalam partai kandang pekan ke 11 melawan Borneo FC pada tanggal 19 Juni mendatang. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.