Gomes Terima Tantangan Baru

  • Bagikan
Mario Gomes De Oliviera
dok. Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura. Com, Pamekasan– Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera menerima tantangan manajemen untuk kembali menukangi Laskar Sape Kerrab pada musim 2017.

Pelatih asal Brasil itu dianggap sukses membawa pada kompetisi musim ini setelah klub kebanggaan masyarakat Madura itu finish di posisi ketiga. Sebab peringkat akhir tersebut sudah melebihi target awal manajemen.

“Gomes diberikan tantangan baru oleh Manajemen di musim depan. Dia siap menerima tantangan yang kami sodorkan dan itu berarti Gomes tetap bersama ,” kata Manajer , Haruna Soemitro, Sabtu (24/12/2016).

Mantan Pengda PSSI Jawa Timur itu menambahkan, pihaknya meminta mantan juru taktik Persiram Raja Ampat tersebut dapat mengangkat prestasi pada musim mendatang.

“Tantangan yang paling penting adalah kembali membawa tim ini berada di papan atas di Kompetisi mendatang,” tandasnya.

Pelatih yang kini sedang naik daun itu dikabarkan tengah mengikuti kursus kepelatihan di Brasil.  Tentunya, dengan bertambahnya pengalaman itu dapat membawa Laskar Sape Kerrab berjaya di kancah sepakbola tanah air.

“Gomes balik ke Brasil untuk kursus lisensi A pro dengan praktek magang di klub besar Flamingo sampai dengan tanggal 22 Januari 2017. Peningkatan lisensi dan pengalamannya nanti, semoga sangat bermanfaat bagi ,” tutup Manajer asal Surabaya tersebut. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.