Ini Kelebihan Gunakan Tiket Terusan

  • Bagikan
Madura 2
dok. FC

PortalMadura. Com, Pamekasan– Manajemen memaparkan beberapa kelebihan menggunakan tiket terusan dalam pertandingam kandang pada kompetisi Indonesia Super Leage (ISL) 2017.

Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq mengatakan, rencana penerapan tiket terusan itu akan dijual secara berjenjang, 3-6-12-17, artinya masyarakat bisa membeli tiket untuk 3 home, 6 home dan seterusnya.

“Harga pasti lebih murah (metode_Time value of money), Dijamin dapat tiket, tidak akan kehabisan. Untuk VVIP dijamin dapat tempat duduk. Jika tidak dapat tempat duduk, tiket diganti tunai. (Karena ada nomer kursi),” ungkapnya, Sabtu (24/12/2016).

Pria yang akrab dipanggil Habib ini menambahkan, jika suporter membeli 17 pertandingan kandang sekaligus, maka manajemen akan memberikan doorprize berupa jersey original Laskar Sape Kerrab, julukan .

“Jika pertandingan usiran, tiket tetap berlaku, disesuaikan dengan kondisi stadion yang ditempati. Resiko ini harus dipahami bersama,” terangnya.

Bahkan, jika misalnya skuad mendapat sanksi hukuman bertanding tanpa penonton, maka bagi yang membeli 17 Home tiket akan dikembalikan atau diganti tunai sesuai jumlah pertandingan hukuman.

“Sedangkan jika membeli sebagian home, maka akan diberikan tiket gratis untuk laga berikutnya,” tutup dia. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.