GP Ansor Sumenep Himbau Kadernya Tak Turun Jalan 4 November

Avatar of PortalMadura.Com
GP Ansor Sumenep Himbau Kadernya Tak Turun Jalan 4 November
dok. GP Ansor

PortalMadura.Com, – Ketua Pengurus Cabang , Madura, Jawa Timur, Muhri Zen menghimbau agar pengurus dan kader Ansor tidak terlibat langsung terkait demo pada 4 November 2016.

“Kepada seluruh pengurus dan kader Ansor Sumenep tidak boleh terlibat langsung ataupun tidak langsung terkait demo tanggal 4 November mendatang. Ini perintah ketua umum PB NU dan kita harus mematuhinya,” ungkap Muhri Zen, Selasa (1/11/2016).

Menurut Muhri, jika ada kader apalagi pengurus yang terlibat dan mengatasnamakan GP Ansor Sumenep melakukan aksi akan mendapatkan sanksi tegas dari GP Ansor Sumenep.

“Kalau ada kader atau pengurus mengatasnamanakan GP Ansor Sumenep melakukan aksi, kami akan beri sanksi tegas,” ucapnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh kader dan pengurus GP Ansor, mulai dari PC, PAC dan Pimpinan Ranting agar melaksanakan istighosah di masjid-masjid dan musala demi keselamatan bangsa.

“Kami minta pada kader bisa melakukan istighosah dimusala atau masjid terdekat demi keselamatan bangsa,” tukasnya. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.