Greg Nwokolo Borong Dua Gol, Tundukkan Selangor FA

  • Bagikan
Madura United Tundukkan Selangor FA
Tundukkan Selangor FA

PortalMadura.Com, Pamekasan – kembali meraih kemenangan dalam laga uji coba melawan Selangor FA di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dengan skor telak 4-1, Selasa (4/9/2018).

Dua gol diborong oleh Greg Nwokolo pada menit 8 dan 13, sementara gol ketiga diciptakan oleh Mamadou Samassa pada menit 67 dan gol penutup dilasakkan oleh Zah Rahan Krangar pada menit 88. Sementara gol penghibur untuk Selangor FA diciptakan pada menit 90 oleh Rufino Segovia del Burgo.

yang tampil di depan publik sendiri mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal. Hasilnya, saat laga baru berjalan 8 menit Greg Nwokolo mampu memecahkan telor melalui assist Zah Rahan Krangar yang mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Greg Nwokolo menggandakan keunggulah pada menit 18, pemain bernomor punggung 11 ini menampilkan skill terbaiknya dengan mengecoh pemain Selangor FA yang diakhiri dengan tendangan ke gawang dan berbuah gol. Sehingga kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan Laskar Sape Kerrab. Hingga babak pertama usai, tidak ada tambahan gol untuk kedua tim.

Babak kedua dimulai, Greg Nwokolo lagi-lagi menjadi momok bagi tim asal Malaysia tersebut, gol Mamadou Samassa pada menit 67 merupakan assist Greg Nwokolo setelah mengecoh pemain sayap lawan. Umpan Greg ke dalam kotak pinalti disudahi dengan tendangan oleh Samassa yang mengubah skor menjadi 3-0.

kembali menambah pundi-pundi golnya, kali ini gol skuat Laskar Sape Kerrab diciptakan oleh Zah Rahan Krangar pada menit 88 melalui tendangan bebas yang tidak bisa dijangkau oleh kiper lawan. Sehingga skor berubah menjadi 4-0.

Memasuki pertandingan berakhir, Selangor FA mampu merobek gawang . Tepatnya pada menit 90, gol penutup dalam laga yang kick off pukul 15.30 WIB tersebut dilesakkan oleh Rufino Segovia del Burgo dan mengubah kedudukan menjadi 4-1 untuk kemenangan tuan rumah (Marzukiy/Nurul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.