Gudang Kayu Terbakar, Diduga Gara-gara Puntung Rokok

SAMPANG (PortalMadura) – Sebuah gudang kayu (Mebel) milik H Jakfar (50), yang terletak di Desa Tanggumong, Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, dilalap si jago merah, sekitar pukul 19:00 Wib, Selasa (05/11/2013) malam.

Warga setempat yang panik melihat kobaran api tersebut, bahu-membahu memadamkan api. Beruntung amukan sijago merah bisa dipadamkan secepat mungkin, sehingga tidak sampai membakar semua gudang yang dipenuhi dengan kayu balok.

“Untung saja warga langsung berbondong-bondong mencari air untuk memadamkan. Seandainya tidak, pasti ludes semua gudang itu,” tutur Zainal (35) dilokasi pada PortalMadura.

Menurut zainal kemungkinan besar terjadinya kebakaran tersebut akibat puntung rokok yang terbawa angin ke dalam gudang, sehingga membakar serbuk kayu dan menjalar ke penyangga gudang yang terbuat dari kayu.

“Tadi karyawannya libur mas, kemungkinan besar akibat puntung rokok yang terbawa angin. Karena didalamnya banyak serbuk kayu yang mudah terbakar,” katanya.

Baca Juga

Hingga berita ini ditulis pemilik gudang belum bisa dimintai konfirmasi, karena sedang tidak berada ditempat. Sementara pemadam kebakaran Kabupaten Sampang yang mengetahui kebakaran tersebut terlihat memberikan bantuan.(lora/htn)

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.