Gunakan 4 Warna Rambut Ini untuk Kulit Kuning Langsat

Avatar of PortalMadura.com
Gunakan 4 Warna Rambut Ini untuk Kulit Kuning Langsat
Ilustrasi (Tresemme)

PortalMadura.Com – Warna kulit bisa menjadi pertimbangan untuk mengeskpresikan diri. Salah satunya dalam hal mewarnai rambut. Ada beberapa jenis warna kulit yang terkadang bingung untuk mencocokkan dengan . Seperti .

Kulit kuning langsat sebenarnya bisa cocok untuk berbagai warna rambut. Namun, ada beberapa warna yang sangat pas untuk Anda yang memiliki warna kulit kuning langsat. Penasaran? Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com dari laman fimela.com yang dikutip dari hair.com, berikut ini penjelasannya:

Cream Blonde

Cream Blonde adalah perpaduan sempurna antara hangat dan dingin, yang membuatnya sangat cocok untuk warna kulit kuning langsat. Pastikan untuk menambahkan sistem sampo dan kondisioner untuk menjaga warna pirang kamu lebih tahan lama.

Milk Chocolate

Warna rambut milk chocolate adalah pilihan yang sempurna jika Anda menginginkan sedikit kecoklatan dalam hidup Anda tanpa terlalu gelap. Warna coklat muda yang kaya ini memiliki nada emas yang dapat menyeimbangkan kehangatan pada kulit kuning langsat. Anda bisa menambahkan conditioner agar rambut Anda terlihat lebih bersinar.

Cool Blonde Balayage

Jika Anda sedang mencari warna rambut yang sempurna untuk kulit sawo matang, tidak perlu mencari yang lain selain balayage yang keren. Karena rona cerah dan pucat ini adalah warna rambut balayage yang sempurna untuk kuning langsat dengan tone kulit yang lebih dingin. Warna rambut ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda agar terlihat lebih segar.

Beachy Blonde

Jika Anda memiliki kulit kuning langsat, Anda memiliki keunggulan untuk selalu terlihat menawan. Jadi mengapa warna rambut Anda tidak memiliki getaran yang sama? Pilih warna beachy blonde untuk menekankan cahaya alami kulit Anda.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.