Guys, Kenali 6 Alasan Anda Wajib Facial

Avatar of PortalMadura.com
Guys, Kenali 6 Alasan Anda Wajib Facial
ilustrasi

PortalMadura.Com – Facial merupakan perawatan kulit yang kini kian banyak penggemarnya, khususnya para kaum hawa. Perawatan kulit yang satu ini penting untuk dilakukan agar membantu memahami bagaimana kulit bekerja dan bagaimana kulit bereaksi terhadap stres, hormon, dan elemen lainnya.

Tidak hanya itu saja, ternyata banyak alasan lain Anda diwajibkan untuk facial. Apa saja?. Berikut ini ulasannya:

Membersihkan Pori-pori
Facial dapat membersihkan kulit dengan cara yang tidak bisa Anda lakukan di rumah. Sama halnya dengan periksa ke dokter gigi, walaupun Anda telah menyikat gigi setiap hari, facial biasanya diawali dengan uap untuk membuka pori-pori dan memungkinkan kulit untuk bernapas.

Jika Ada yang Salah, Anda Tahu Apa Itu
Kulit berubah seiring waktu, tergantung usia, cuaca, dan hormon. Seorang ahli facial dapat membantu mengatasi perubahan itu, mengidentifikasi kondisi kulit, dan memberitahu Anda bagaimana cara merawatnya, karena tidak mengetahui kondisi kulit akan memperburuk keadaan dalam jangka panjang.

Memencet Jerawat dengan Salah
Setiap kali menekan jerawat, Anda akan membuat jaringan parut dan tanda hitam. Facial teratur akan membantu menjaga kulit tetap bersih dan mencegah kerusakan jangka panjang.

Lebih Baik daripada Anda Melakukannya di Tempat Lain
Jangan percaya pada yang dikatakan oleh semua orang, termasuk ketika Anda mendatangi sebuah toko kecantikan. Facial dengan ahli akan memberi Anda pengetahuan pribadi tentang kulit Anda sendiri, bukan secara umum.

Ada Beberapa Hal yang tidak Bisa Anda Lakukan
Anda tidak bisa mendapatkan efek profesional jika melakukan perawatan kulit di rumah. Facial memungkinkan Anda untuk merasakan terapi cahaya menggunakan lampu LED biru dan merah, membasmi bakteri yang menyebabkan peradangan saat jerawat muncul.

Wajah Lauh Lebih Rileks
Wajah jauh lebih rileks ketika Anda facial, daripada perawatan kulit yang dilakukan di rumah. Sebelum facial, para ahli akan membantu Anda merasa nyaman dan tenang, karena stres juga dapat menyebabkan masalah kulit. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.