Hadapi Arema, Akan Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Avatar of PortalMadura.Com
Hadapi Arema, Akan Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

PortalMadura.Com, bertekad untuk melanjutkan tren positifnya saat menghadapi Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (17/9/2018) sore.

Pada pertandingan yang akan kick off pukul 15.30 WIB tersebut, ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan yang dijalani selama 8 laga agar tetap bisa bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 2018.

“Kita harus tetap kumpulkan poin tidak boleh kalah. Kalau kita ingin bersaing di papan atas, kita harus menang di kandang dan berusaha menang di luar kandang. Persaingan ketat sekali, kita tidak boleh kalah, ” ujar Pelatih , Gomes de Oliviera, Minggu (16/9/2018).

Dikatakan, pihaknya sudah siap menghadapi tim Singo Edan, apalagi timnya dalam kondisi fit, tidak ada pemain yang absen, sehingga mereka semua siap menghadapi laga yang sangat berat tersebut.

“Besok kita harus hadapi Arema dengan semangat, lupakan yang dulu, kita harus lihat ke depan. Arema yang ada di depan kita, kita harus main maksimal dan dapat hasil yang maksimal, ” tandasnya.

saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga 1 2018 dengan perolehan 36 poin dari 21 pertandingan. Sementara Arema FC berada di dasar klasemen atau di posisi ke 14 dengan hanya memperoleh 25 poin dari 21 laga.

“Arema adalah tim yang kuat, terutama kalau main di kandang sendiri, mereka punya fighting spirit yang luar biasa,” pungkasnya.(Marzukiy/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.