Hadapi Arema, FC Deg-degan

  • Bagikan
Madura United FC
FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Football Club (MU FC), Gomes De Olivera meyakini jika timnya akan bermain maksimal menghadapi Arema di laga semifinal Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) 2016.

Pihaknya belum memiliki gambaran utuh tentang kekuatan Singo Edan meski sebelumnya pernah melakukan laga uji coba sebelum bertandang ke bumi Borneo.

“Meski kami pernah melakukan ujicoba dengan Arema dan Persiba sebelum ikut turnamen ini, tetapi kami tidak memiliki gambaran utuh atas mereka,” ungkapnya, Senin (7/3/2016).

Arema dan Persiba yang mendapat tiket ke semifinal akan menjadi laga kedua bersama Laskar Sape Kerrab setelah sebelumnya melakukan ujicoba di stadion Kanjuruan Malang dan di stadion A. Yani Sumenep.

“Kedua tim yang akan bertanding memiliki pemain yang berkualitas dan teknik permainan yang sulit ditebak,” pungkas pelatih asal Brasil tersebut.

Sekedar diingat, FC melakoni laga ujicoba melawan Arema pada tanggal 14 Februari 2016 dengan skor 2-1 atas kekalahan FC. Kemudian, pada tanggal 20 Februari 2016, terpaksa harus imbang dengan skor 1-1 saat melawan Persiba Balikpapan. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.