Hadapi Persipura, Tanpa Greg Nwokolo

  • Bagikan
Pemain Madura United Greg Nwokolo Foto Marzukiy
dok. Pemain , Greg Nwokolo (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan– benar-benar pincang kala menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2018 pada tanggal 19 Mei mendatang. Setelah Fabiano dan Benny Wahyudi dipastikan absen lantaran akumulasi kartu kuning, kini bomber Greg Nwokolo juga tidak bisa memperkuat Laskar Sape Kerrab.

Penyerang naturalisasi berdarah Nigeria itu dipastikan absen setelah meminta izin kepada manajemen karena persiapan perayaan resepsi pernikahannya di Perth Australia bersama wanita pilihan hatinya. Sementara resepsi pernikahan mantan pemain Timnas Indonesia itu dijadwalkan pada tanggal 20 Mei mendatang.

“Mohon doanya semoga berjalan lancar ya,” demikian kata Greg Nwokolo sebagaimana postingan laman resmi Facebook , Kamis (17/5/2018).

Greg Nwokolo selama ini selalu menjadi pilihan utama pelatih dalam setiap pertandingan, hingga pekan ke 8 Liga 1 2018, mantan pemain Persija itu telah menyumbangkan tiga gol untuk tim. Bahkan, Greg Nwokolo telah dua musim berseragam dan selalu menjadi starter.(Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.