Hadapi PS Tira, Pertahanan Kembali Diuji

  • Bagikan
Pemain Madura United FC Foto Marzukiy
Pemain FC (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kekokohan pertahanan kembali akan diuji kala menghadapi tim tamu, PS Tira dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (3/8/2018) petang.

Lini pertahanan dalam lima pertandingan di bulan Juli cukup menakjubkan, lantaran hanya kebobolan satu gol dan menorehkan empat kali cleansheet, meskipun Laskar Sape Kerrab kehilangan stopper andalannya, Fachrudin Wahyudi Aryanto yang absen lantaran cedera.

Posisi Fachruddin yang biasa berduet dengan Fabiano de Rosa Beltrame diganti oleh Guntur. Tapi, pada pertandingan perdana di bulan Agustus melawan PS Tira tersebut Guntur tidak bisa bermain lantaran akumulasi kartu.

Krisis pemain bertahan, Fabiano yang sekaligus mengemban amanah ban kapten ini kemungkinan besar akan diduetkan dengan pemain baru yang bergabung di putaran kedua ini, yakni Junda Irawan.

“Ya, kita banyak tantangan untuk pertandingan besok. Kita akan berupaya menjawab tantangan tersebut untuk tetap berada di papan atas musim ini, ” tegas Fabiano de Rosa Beltrame, Kamis (2/8/2018).

saat ini menempati posisi kelima klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 27 poin dari 18 pertandingan. Sementara PS Tira saat ini menjadi tim juru kunci dengan hanya mengoleksi 18 poin dari 18 laga. (Marzukiy/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.