Hadapi Sriwijaya, Fokus Finishing Touch

  • Bagikan
Gomes de Oliveira
dok. Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih , Gomes de Oliveira optimis bisa mengatasi tuan rumah Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1, Sabtu (27/5/2017) kick off pukul 20.30 WIB.

Menurut Gomes, dalam latihan yang dilakukan anak asuhnya sebelum menghadapi Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC), pihaknya fokus pada penyesaian akhir atau finishing touch. Mengingat dalam beberapa pertandingan yang telah dijalani banyak peluang tidak bisa berbuah gol.

“Pemain juga harus fokus dalam finishing touch, jangan sampai peluang yang ada sia-sia. 3 pertandingan saat menghadapi Perseru, Arema dan PS TNI kita banyak peluang yang gagal menjadi gol,” katanya, Jumat (26/5/2017).

Gomes mengaku, tuan rumah bukan lawan enteng dengan komposisi pemain berkualitas. Apalagi, Laskar Sape Kerrab (julukan ) pernah memikili sejarah kelam dengan Sriwijaya FC setelah kalah pada kompetisi 2016.

“Kami datang dengan komposisi sebagian besar berbeda dengan tahun lalu. Ada perbedaan cara main dan harus selalu lebih baik tentunya,” tandasnya.

Gomes melanjutkan, anak didiknya harus bisa bermain sabar dalam bertahan dengan tidak melakukan kesalahan-kesalahan di area pertahanan. Sebab tim lawan sangat bagus dalam menyelesaikan bola-bola mati.

“Kami optimis pemain sudah makin fokus dalam penyelesaian akhir. Pemain terus berlatih dengan baik sebelum kesini,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.