oleh

Hadiah Undian Simpeda Bank Jatim Cabang Sumenep Diantarkan ke Rumah Nasabah

PortalMadura.Com, Sumenep – Dua nasabah Bank Jatim Cabang Kabupaten Sumenep, Madura, meraih hadiah undian tabungan Simpeda 2020.

“Penyerahan hadiah kami lakukan dengan cara mendatangi nasabah,” kata Pemimpin Bank Jatim Cabang Sumenep, Sigit Tri Atmoko, Rabu (9/9/2020).

Hadiah undian pertama dengan uang tunai Rp 100 juta diraih Ainiyah. Sedangkan hadiah undian kedua sebesar Rp 50 juta diraih Suwarno.

Suwarno (Istimewa)
Pemenang hadiah kedua Suwarno (Istimewa)

Pengundian dilakukan dengan cara daring di Hotel Tanjung Kodok Beach Resort Lamongan Sabtu, 5 September 2020, pukul 19.00 WIB.

Sigit Tri Atmoko menjelaskan, tujuan dari penyerahan hadiah yang diantarkan langsung pada nasabah adalah wujud perhormatan.

“Kita sengaja jemput bola agar nasabah merasa dihargai. Dan bentuk ucapan terima kasih kami atas loyalitasnya sebagai nasabah Bank Jatim,” ujarnya.

Pihaknya mengajak nasabah dan warga Sumenep untuk membesarkan Bank Jatim bersama-sama.

“Bank Jatim ini bank daerah dan untuk membangun daerah. Ya ayo, besarkan bersama-sama,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya menyampaikan terima kasih pada para pihak di Sumenep, khususnya nasabah Bank Jatim yang sudah mempercayainya.

Ia menyampaikan, pemenang undian Simpeda Bank Jatim pada tahun 2020 tidak hanya bagi nasabah Bank Jatim Cabang Sumenep.

Bagi nasabah Bank Jatim Kangean juga mendapatkan hadiah serupa. “Jadi, ada 41 Cabang Bank Jatim baik di wilayah Jatim maupun luar Jatim yang memiliki kesempatan yang sama,” urainya.

Puncaknya, kata dia, juga akan digelar grand prize dengan nilai Rp500 juta yang dijadwalkan di Banyuwangi pada bulan November 2020.

“Hadiah grand prize ini hanya untuk satu orang nasabah,” pungkasnya.(*)

Penulis : Hartono
Editor : Oktaviana Dwi KK
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE