Hal-hal Yang Sebaiknya Kamu Rahasiakan dari Orang Tua

Avatar of PortalMadura.com
remaja
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Memiliki keterbukaan pada orang tua memang menyenangkan. Apalagi kalau mereka asyik dan seru diajak diskusi. Kamu tidak perlu sungkan untuk mengungkapkan apapun yang ingin diceritakan.

Namun, juga ada hal-hal yang sebaiknya tidak kamu sampaikan kepada mereka. Apa saja? Berikut ulasannya.

Rahasia teman

Bersikap terbuka pada orang tua bukan berarti menceritakan semua hal yang diceritakan teman-temanmu. Untuk yang satu ini, kamu wajib untuk menyimpannya sendirian agar tak menimbulkan perasaan tidak nyaman pada diri temanmu.

Tidak suka dengan barang pemberian orang tua

Bagaimana rasanya memberi barang namun ia tidak menyukainya? Menolak pemberian mereka dan mengatakan Kalau kamu enggak suka, akan menyakiti hati. Hargai dengan mengucapkan terima kasih dan mengenakannya. Bagaimanapun juga mereka sudah berusaha untuk membuat kamu bahagia.

Baca Juga:  Niat dan Tata Cara Puasa Zulhijah

Kekasih baru di kencan pertama

Mengenalkan kekasih pada orang tua di kencan pertama bukanlah ide yang tepat. Soalnya, tahap pengenalan ini memberi kesan kalau kamu sudah siap ke tahap yang lebih serius.

Melihat orang tua bersama dengan orang lainnya

Melihat ayah atau ibu dengan orang yang bukan pasangannya tentu bikin kamu kaget. Tapi, marah dan menanyakannya di hadapan kedua orang tua sangatlah tidak disarankan.
(cnnindonesia.com/choir)

Ikuti Berita Terbaru Dari PortalMadura.com di  Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.