oleh

Trofeo Bhayangkara, Kapolri dan CEO Madura United Dipastikan Hadir

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pertandingan  sepak bola dalam rangka launching Bhayangkara Surabaya United yang akan berlangsung di Stadion Delta Sidoarjo, Minggu (24/4/2016) akan dihadiri beberapa petinggi negara.

Dalam rilis yang diterima PortalMadura.Com, pertandingan yang menggunakan sistem trofeo antara Madura United FC, Bhayangkara Surabaya United dan Deltras Sidoarjo tersebut akan dihadiri langsung oleh Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Kapolda Jatim dan CEO Madura United, Achsanul Qosasi.

“Saya pastikan akan hadir di pertandingan Trofeo di Sidoarjo. Saya ingin melihat perkembangan tim dalam persiapan menjalani kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC),” ungkap CEO Madura United, Achsanul Qosasi, Jum’at (22/4/2016).

Pria asal Desa Daramista Kecamatan Lenteng, Sumenep tersebut menambahkan, skuad Laskar Sape Kerrab harus benar benar siap, baik fisik maupun mental menjelang bergulirnya kompetisi pada tanggal 29 April mendatang. Sehingga, tidak hanya menjadi pelengkap peserta kompetisi.

Bahkan, AQ (panggilan akrab Achsanul Qosasi) mengakui jika dirinya melihat pertandingan timnya terakhir kali saat Fabiano dan kawan-kawan berlaga di final turnaman Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) beberapa bulan lalu.

“Melihat langsung pertandingan Madura United setidaknya saya bisa mengetahui seberapa banyak perkembangan tim dalam permainan, kekompakan dan militansi pemain terhadap Madura United,” tutup pria yang juga menjabat Wakil BPK RI tersebut. (Marzukiy/har)


Komentar