Trofeo Bhayangkara, Kapolri dan CEO Dipastikan Hadir

Avatar of PortalMadura.Com
Trofeo Bhayangkara, Kapolri dan CEO Dipastikan Hadir
ist. Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pertandingan  sepak bola dalam rangka launching Bhayangkara Surabaya United yang akan berlangsung di Stadion Delta Sidoarjo, Minggu (24/4/2016) akan dihadiri beberapa petinggi negara.

Dalam rilis yang diterima PortalMadura.Com, pertandingan yang menggunakan sistem trofeo antara FC, Bhayangkara Surabaya United dan Deltras Sidoarjo tersebut akan dihadiri langsung oleh Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Kapolda Jatim dan CEO , Achsanul Qosasi.

“Saya pastikan akan hadir di pertandingan Trofeo di Sidoarjo. Saya ingin melihat perkembangan tim dalam persiapan menjalani kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC),” ungkap CEO , Achsanul Qosasi, Jum’at (22/4/2016).

Pria asal Desa Daramista Kecamatan Lenteng, Sumenep tersebut menambahkan, skuad Laskar Sape Kerrab harus benar benar siap, baik fisik maupun mental menjelang bergulirnya kompetisi pada tanggal 29 April mendatang. Sehingga, tidak hanya menjadi pelengkap peserta kompetisi.

Bahkan, AQ (panggilan akrab Achsanul Qosasi) mengakui jika dirinya melihat pertandingan timnya terakhir kali saat Fabiano dan kawan-kawan berlaga di final turnaman Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) beberapa bulan lalu.

“Melihat langsung pertandingan setidaknya saya bisa mengetahui seberapa banyak perkembangan tim dalam permainan, kekompakan dan militansi pemain terhadap ,” tutup pria yang juga menjabat Wakil BPK RI tersebut. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.