oleh

Hangat Di Sosmed, Foto Anggota DPR Merokok di Ruang Sidang

PortalMadura.Com – Foto-foto yang menunjukkan sejumlah anggota DPR RI merokok di ruang sidang tersebar di sosial media (Sosmed), baik di akun facebook, twitter maupun sosial media lainnya.

Di akun facebook misalnya, atas nama Komunitas Anak Keren Tanpa Rokok (Organisasi Komunitas) mengunggah empat foto, Jumat (21/11/2014) berbagi foto dengan akun Indonesia Bebas Rokok.

“Anggota DPR RI merokok di dalam ruang rapat. Memalukan!,” tulis dalam akun tersebut.

Lalu, disunting kembali satu jam kemudian dan mendapat respon dari pengguna facebook lainnya. Komentar pro-kontra pun mengalir.

Di sosial media, tumblr, akun kerentanparokok, foto tersebut juga diunggah. “Ciee wakil rakyat otak bejat cie! banyak peraturan yg menegaskan ttg KAWASAN TANPA ROKOK dalam gedung Tapi dilanggar jg! Via @KerenTanpaRokok – View on Path,” tulisnya.

Bahkan di twitter, @KerenTanpaRokok dan @BebasRokokID menjadi perbincangan hangat antar pengguna twitter. Berbagai macam cuitan, baik pro maupun kontra terus mengalir.

Foto kolase tersebut terdiri atas empat foto yang berbeda. Setidaknya terdapat dua anggota DPR yang sedang merokok.(htn)


Komentar