Hanya Konang Aman Corona, Bangkalan Capai 197 Kasus Covid-19

Avatar of PortalMadura.com
Peta sebaran Covid 19 1
Peta sebaran Covid-19 di Kabupaten Bangkalan, Sabtu (27/6/2020)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Bangkalan – Kabupaten Bangkalan kembali mencatat kasus tambahan kasus positif tertingginya, yakni 23 kasus.

Pada peta sebaran Covid-19, bangkalankab.go.id, Sabtu (27/6/2020), secara kumulatif jumlah kasus positif corona mencapai 197 kasus.

Sebanyak 61 orang berstatus positif dinyatakan telah sembuh (bertambah satu orang) dan 30 orang meninggal dunia (bertambah tiga). Sisanya, 116 orang tengah berada dalam perawatan, termasuk yang dirawat di luar Bangkalan.

Hanya satu kecamatan tersisa yang belum berstatus zona merah (redzone) alias belum terdapat kasus positif Covid-19, yakni Kecamatan Konang.

Kecamatan Kota Bangkalan menjadi wilayah dengan kasus positif tertinggi, 69 kasus. Disusul Kecamatan Kamal dengan 22 kasus positif dan Kecamatan Burneh dengan 17 kasus positif.

Baca Juga:  Ambunten dan Lenteng Tertinggi, PMK Merambah Kepulauan Sumenep

Untuk kasus PDP (Pasien Dalam Pengawasan) berjumlah 76 orang (19 sembuh dan 38 meninggal).

Sedangkan ODP (Orang Dalam Pemantauan) tercatat sebanyak 1.061 orang dan ODR (Orang Dengan Resiko) sejumlah 20.293 orang.

Sementara, di akun resmi instagram Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan @kominfobkl mengimbau “Jangan panik dan tetap ikuti himbauan pemerintah,” tulisnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.