PortalMadura.com

Harga Tiket Turun di Laga Ketiga Madura United

  • Rabu, 26 April 2017 | 15:25
Harga Tiket Turun di Laga Ketiga Madura United
dok. Ist. Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan (foto Ahmad Mahesha)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Panitia pelaksana pertandingan Madura United menurunkan harga tiket pada laga ketiga Gojek Traveloka Liga 1 melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (28/4/2017).

Chairman LOC Madura United, Mohammad Alwi memaparkan, harga tiket melawan tim Naga Mekes (julukan Mitra Kukar) itu diturukan, dengan rincian tiket ekonomi Rp 30 ribu dari sebelumnya Rp 35 ribu, tiket VIP, Rp 80 ribu dari sebelumnya Rp 100 ribu dan tiket VVIP Rp 100 ribu dari sebelumnya Rp 125 ribu.

“Harga tiket pertandingan memang tidak berlaku flat. Tergantung dari titel dan grade pertandingan. Kebetulan pertandingan melawan Mitra Kukar sangat membutuhkan dukungan moral, harganya disesuaikan,” ungkapnya, Rabu (26/4/2017).

Dengan turunnya harga tiket, diharapkan kehadiran suporter semakin membeludak dan pertandingan berjalan lancar sesuai harapan.

“Harapannya, tingkat kehadiran suporter tinggi daripada pertandingan sebelumnya di pekan 1,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional