oleh

Hari Ini Busyro-AF Siap Daftar ke KPU, Pasangan Zainal-Eva Besok

Bayar pajak itu wajib

PortalMadura.Com, Sumenep – Pasangan bakal calon bupati (bacalon) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) A Busyro Karim dan Ahmad Fauzi bakal mendaftar hari ini, Senin (27/7/2015) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Pasangan yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan PDI Perjuangan ini, akan diawali dengan deklarasi di Graha Adi Poday, Kecamatan Kota Sumenep yang akan dihadiri oleh pengurus parpol koalisi.

“Dalam deklarasi itu akan ada orasi politik dan pembacaan surat keputusan dari masing-masing partai pengusung,” kata Dekky Purwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep.

Rombongan yang akan mengawal pasangan A Busyro Karim dan Ahmad Fauzi ini diperkirakan mencapai 3.000 orang juga akan menggelar istighasah di halaman Asta Tinggi.

Sementara, pasangan Zainal Abidin (ZA) dan Dewi Khalifah (Eva) dipastikan besok, Selasa (28/7/2015), akan mendaftar ke KPU.

Loading...

“Pasangan Zainal dan Nyai Eva, besok (28/7/2015) akan mendaftar ke KPU. Jam berapa?. tunggu info lebih lanjut. Bisa saja jam 6 pagi atau siang,” terang Sekretaris DPC Partai Demokrat Sumenep, Ahmad Zahrir Ridlo, pada PortalMadura.Com.

Pasangan ZA-Eva diusung delapan parpol, meliputi Partai Demokrat (PD), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Golongan Karya (Golkar), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Tidak dijelaskan akan berangkat dari mana dan jumlah pendukung yang akan ikut ke KPU. “Yang jelas, para pimpinan delapan parpol pengusung akan ikut karena memang sebuah keharusan. Dan sudah siap untuk mendaftar,” tandas mantan wartawan ini.(Hartono)





Berita PortalMadura
Loading...

Komentar