Hari Ini, Ladeni Tim Juru Kunci

Avatar of PortalMadura.Com
Hari Ini, Ladeni Tim Juru Kunci
dok. Pelatih FC, Gomes de Oliveira (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – akan meladeni permainan tim tamu, PS Tira dalam lanjutan di , Madura, Jawa Timur, hari ini, Jumat (3/8/2018) kick off pukul 18.30 WIB.

PS Tira merupakan tim juru kunci di klasemen sementara Liga 1 2018 hingga putaran kedua musim ini dengan hanya mengoleksi 18 poin dari 18 pertandingan. Sementara berada di posisi ke lima dengan perolehan 27 poin dari 18 laga.

“Kita sudah siap untuk main, termasuk pemain baru yang berlatih dua hari. Kita coba instruksikan mereka secara baik. Semangat dan kualitas mereka luar biasa ditunjukkan dalam permainan,” kata Pelatih , Gomes de Oliveira.

Dikatakan, pihaknya akan memaksimalkan pemain baru pada pertandingan pekan ke 19 tersebut. Mengingat banyak pemain lama yang cedera dan akumulasi kartu.

“Kita maksimalkan pemain baru. Meski baru, mereka sudah pengalaman dan punya skill bagus. Dalam mengimbangi permainan keras PS Tira, kita tidak gentar. Kita main di Madura,” tegasnya.

, Nil Maizar berharap bisa mencuri poin di kandang . Mengingat timnya sekarang berada di zona merah yang harus menarget perolehan poin dalam setiap pertandingan agar tidak terdegradasi.

“Kita memang berada di zona merah, tetapi sudah berbenah dalam banyak hal. Termasuk di bidang manajemen,” pungkasnya. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.