oleh

Hari Ini, Madura United Ladeni Tim Juru Kunci

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan meladeni permainan tim tamu, PS Tira dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, hari ini, Jumat (3/8/2018) kick off pukul 18.30 WIB.

PS Tira merupakan tim juru kunci di klasemen sementara Liga 1 2018 hingga putaran kedua musim ini dengan hanya mengoleksi 18 poin dari 18 pertandingan. Sementara Madura United berada di posisi ke lima dengan perolehan 27 poin dari 18 laga.

“Kita sudah siap untuk main, termasuk pemain baru yang berlatih dua hari. Kita coba instruksikan mereka secara baik. Semangat dan kualitas mereka luar biasa ditunjukkan dalam permainan,” kata Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

Dikatakan, pihaknya akan memaksimalkan pemain baru pada pertandingan pekan ke 19 tersebut. Mengingat banyak pemain lama yang cedera dan akumulasi kartu.

“Kita maksimalkan pemain baru. Meski baru, mereka sudah pengalaman dan punya skill bagus. Dalam mengimbangi permainan keras PS Tira, kita tidak gentar. Kita main di Madura,” tegasnya.

Pelatih PS Tira, Nil Maizar berharap bisa mencuri poin di kandang Madura United. Mengingat timnya sekarang berada di zona merah yang harus menarget perolehan poin dalam setiap pertandingan agar tidak terdegradasi.

“Kita memang berada di zona merah, tetapi sudah berbenah dalam banyak hal. Termasuk di bidang manajemen,” pungkasnya. (Marzukiy/Desy)


Tirto.ID
Loading...

Komentar