Hari ke-4, Anak SD Terseret Arus Sungai Belum Ditemukan

Avatar of PortalMadura.com
Hari ke-4, Anak SD Terseret Arus Sungai Belum Ditemukan
Pencarian korban terseret arus sungai hari ke-4. Petugas melakukan penyisiran hilir sungai batas desa (Ist)

PortalMadura.Com, – Keberadaan jasad Fidya Talitatus Shofiyah (8) yang hilang belum ditemukan hingga memasuki hari ke-4, Selasa (22/3/2022) sore.

Korban warga Dusun Panggulan, Desa Kebundadap Timur, Kecamatan Saronggi, Sumenep ini terseret arus sungai batas desa setempat, pukul 16.30 WIB, Sabtu (19/3/2022).

Korban masih duduk di bangku kelas 2 sekolah dasar. “Ya, belum ditemukan hingga sore ini,” terang Kasi Humas AKP Widiarti S.

Pencarian korban pada hari ke-4, dibentuk dua pola pencarian. Satu tim menyisir pinggir pantai dan tim lain melakukan pencarian di gorong-gorong aliran air.

Unsur yang terlibat pada pencarian jasad korban yang dipimpin Kapolsek Saronggi AKP Joni Wahyudi, meliputi BPBD, Damkar, Tagana, TNI dan perangkat desa dibantu warga.

Widiarti menjelaskan, pencarian menyisir laut meliputi pantai Desa Kebundadap Timur, Desa Tanjung, dan Desa Pagarbatu dengan menggunakan perahu rakyat sebanyak 3 unit.

Sedangkan Basarnas menyisir perairan laut dari Pelabuhan Kalianget, Pulau Giligenting dan perairan Saronggi.

Tim lain, juga tetap melakukan penyisiran di sungai batas desa dan gorong-gorong sungai serta setiap tumpukan sampah dan lumpur.

Sebelumnya, korban yang duduk di bangku kelas 2 sekolah dasar itu, pulang dari tempat mengaji sekitar pukul 16.45 WIB, Sabtu (19/3/2022), bersama neneknya, Ibu Sana.

Jalan yang dilalui, terdapat luapan air yang mengalir cukup deras akibat hujan dengan intensitas tinggi di wilayah itu hingga tanggul tak mampu menampung.

Diduga korban terjatuh, kemudian terseret arus ke sungai perbatasan desa. Proses pencarian korban dilakukan dengan melibatkan petugas gabungan dan dibantu warga.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.