oleh

Harlah PKB ke-22, Ini Kata Ketua Komisi B DPRD Jatim

PortalMadura.Com, Pamekasan – Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur, Aliyadi Mustofa, menyampaikan pesan khusus di hari ulang tahun Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke-22 tahun 2020.

Legislator asal Sampang Madura ini berharap PKB yang didirikan oleh KH. Abdurrahman Wahid alias Gus Dur tersebut senantiasa menjadi partai politik yang bernapaskan nilai-nilai kebangsaan dan keagamaan dengan mengutamakan kemanfaatan bagi umat.

“Saya mengucapkan selamat sekalian doa, mudah-mudahan PKB terus menjadi bagian dari wadah politik umat Islam pada umumnya dan warga Nahdlatul Ulama pada khususnya. Sehingga terus berkiprah, bisa mewarnai dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” katanya, Kamis (24/7/2020).

Mantan Ketua Komisi C DPRD Sampang ini berharap, partai yang dinakhodai oleh Muhaimin Iskandar alis Cak Imin ini terus berbenah dalam mengabdi kepada bangsa, negara, ulama dan pesantren di Indonesia yang telah memberikan kontribusi besar di bumi Nusantara.

iklan 2

“Alhamdulillah selama ini di usia yang sampai ke-22 tahun, PKB sudah bisa mewarnai. Walaupun jauh dari kata sempurna. Untuk itu ke depan, saya berharap sebagai kader PKB, terus melakukan perbaikan-perbaikan dan semakin menunjukkan pengabdiannya kepada bangsa dan negara terutama kepada alim ulama, pondok pesantren, Nahdatul Ulama,” tandasnya.

Baca Juga : PKB Tunggu Parpol Koalisi Deklarasi Paslon Fattah Jasin-Ali Fikri

Menurutnya, PKB yang lahir dari rahim Nahdatul Ulama (NU) dengan sederet ulama besar dan karismatik menjadi tantangan bagi penerusnya untuk mewujudkan cita-citanya. Salah satunya bermanfaat kepada seluruh umat.

“Tentu itu menjadi tugas kita semua sebagai kader PKB untuk terus menampakkan diri, bahwa partai ini lahir dan dilahirkan oleh para ulama, masyayih. Jadi kita tunjukkan bagaimana, PKB dan kader PKB bisa memberikan manfaat kepada semuanya. Itu bagian dari harapan kami sebagai kader,” pungkasnya.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Lisa Mana L
Tirto.ID
Loading...

Komentar