Hasil Study, Pria Mencintai Wanita Lebih dari Satu Orang Dalam Hidupnya

Avatar of PortalMadura.Com
shutterstock
shutterstock

PortalMadura.Com – Hasil study yang dilakukan Haagen Dazs Ice Cream serta School of Life terhadap 2 ribu orang dewasa menyebutkan bahwa lebih dari separuh mengakui jika telah mencintai lebih dari satu orang dalam hidupnya.

Perbandingan, hanya 45 persen wanita yang mengakui jika mempunyai lebih dari satu pasangan. Secara spesifik, penelitian tersebut mengungkapkan bahwa sekitar 47 persen  responden perempuan mengklaim hanya satu kali jatuh dan 39 persen laki-laki membuat pengakuan yang sama.

Dalam study itu juga mengungkapkan, bahwa 20 persen responden yakin bahwa sebuah hubungan itu dimulai dengan adanya kalimat “Saya Cinta Kamu.”

Lucy Bresford dari School of Life mengatakan,” Menyenangkan melihat cinta sejati masih ada dan tidak hanya terkait ketertarikan secara fisik tetapi nilai yang nyata seperti kejujuran.”

“Sangat memalukan melihat kesibukan yang dialami sehari-hari telah menjadi hambatan untuk melakukan sesuatu yang spontan yang bisa membuat hubungan menjadi lebih hidup,” tegasnya. (Metro/suara)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.