Hendak Mendahului Mobil, 2 Motor ‘Duel’ di Jalan Raya

Avatar of PortalMadura.Com
Kecelakaan Maut Truk VS Sepedamotor, Satu Pengendara Motor Tewas Seketika
Ilustrasi Kecelakaan

PortalMadura.Com, – Dua mengalami kerusakan setelah terjadi tabrakan di Jalan Raya Palengaan tepatnya di Desa Kacok, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (8/1/2016).

Informasi di lapangan menyebutkan, sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi B 6766 TLA yang dikendarai Yahya warga Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan melaju kencang dari arah timur.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), Yahya yang berboncengan dengan Rofik hendak mendahului mobil pick up yang ada di depannya. Nahas, setelah berusaha mendahului, ternyata ada sepeda motor Beat dengan nomor polisi B 3502 TMD yang dikendarai Sholehah muncul dari arah berlawanan.

“Saat itulah, kedua sepeda motor ini terjadi tabrakan. Karena masing-masing pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraannya,” ujar Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi.

Akibat lalu lintas ini, kedua belah pihak mengalami luka-luka. Sementara dua motor yang dikendarainya terjadi kerusakan. Saat ini, kasus tersebut sudah ditangani Polsek Palengaan. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.