oleh

Hendak Menolong Anak, Ibunya Juga Ikut Dibunuh

BANGKALAN (PortalMadura) – Kasus pembunuhan kembali terjadi diwilayah hukum polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Seorang anak dan ibunya di tusuk dengan senjata tajam (sajam) hingga tewas, di Kampung Besar, Desa Konang, Kecamatan Konang, Senin (21/1/2014).

Identitas kedua korban yang merupakan anak dan ibu di ketahui bernama Misni (40) dan Syafi’i (28) warga setempat, pelaku diketahui berinisial H, warga setempat.

Korban Syafi’i penuh luka tusuk di dadanya, sementara Misni ibu Syafi’i luka di bagian perut bagian kanan dan kiri. Kedua korban langsung dilarikan ke kamar mayat RSUD Syamrabu.

“Pelaku setiap hari sudah sering disini, bahkan ‘ngenep’ (Bermalam, red) disini, tahu-tahu tadi saya datang dari sawah, pelaku sebelumnya duduk sama Syafi’i di musolla, langsung di kejar dan di bunuh,” ujar saudara korban Misni, Hasyiah, ketika di kamar mayat RSUD.

Ia menjelaskan, Syafi’i di kejar sama pelaku kemudian dadanya di tusuk-tusuk dan ibunya yang melihatnya spontan mau menolong tidak tahu di bunuh juga dengan di tusuk bagian perutnya.

“Sebelumnya tidak ada masalah, tahu-tahu langsung melakukan seperti itu,” ujarnya.

Sementara itu, berselang beberapa jam kemudian petugas kepolisian berhasil mengamankan tersangka dan saat ini dalam pemeriksaan petugas.(atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar