Hore! Juara Duta Wisata Sumenep Dapat Tiket Gratis Liburan dari Wings Air

Avatar of PortalMadura.Com
Hore! Juara Duta Wisata Sumenep Dapat Tiket Gratis Liburan dari Wings Air
dok. Pesawat Wings Air lakukan uji coba di Bandara Trunojoyo Sumenep (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, – Para juara Duta Wisata Sumenep tahun 2017 yang digelar oleh Forum Wartawan Pariwisata (Forwapar) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, akan mendapatkan fasilitas tiket gratis liburan dari ke Yogyakarta.

“Ini semata-mata bentuk apresiasi terhadap progres pengembangan wisata yang dilakukan oleh pemerintah daerah,” kata Area Manager Surabaya, Dyfi Suciyanti, Kamis (26/10/2017), via telepon pada PortalMadura.Com.

Selain itu, sambungnya, tiket gratis liburan itu juga bagian dari upaya yang dilakukan Wings Air dalam ikut serta mempromosikan potensi wisata yang dimiliki Kabupaten Sumenep. “Para Duta Wisata itu nantinya yang akan mempromosikan wisata Sumenep,” terangnya.

Saat ini, Forum Wartawan Pariwisata (Forwapar) Sumenep bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat menggelar pemilihan .

Prosesnya sudah ada enam finalis, yakni Khalilatur Rahmah, Ummul Khair, Andi Firmansa, Waqi'ah, Muhammad Syahied Hidayatullah dan Anita Rosamia.

Mereka akan memperebutkan juara Duta Wisata Sumenep pada grand final nanti. Kemampuan mereka akan di uji, baik wawasan kepariwisataan maupun kemampuan tiga bahasa. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.