Ibu Bhayangkari Dilarang Unggah Foto Selfie ke Medsos

Avatar of PortalMadura.com
Ibu Bhayangkari Dilarang Unggah Foto Selfie ke Medsos
ilustrasi

PortalMadura.Com – Diunggahnya video oknum anggota Polres , Jawa Timur, Brigadir Reda Hikmah, yang sedang asyik nyabu oleh sang istri, Ages Dian, benar – benar membuat geram Kapolres AKBP Bastoni Purnama.

Bahkan, sebagai tindakan antisipasi kejadian serupa kembali terjadi, dia mengimbau para ibu untuk tidak terlalu mengumbar komentar atau curhatan di media sosial. Termasuk perilaku yang belakangan menjadi trend, yakni mengunggah juga diharamkan.

“Kita ini kan sudah laku semua, ngapain selfie-selfie an,” tegas Kapolres, saat memberi pembinaan kepada seluruh jajaran anggota dan Bhayangkari, dilansir timesindonesia.co.id.

Selain itu, Kapolres juga berpesan agar para istri Polisi tidak terlalu aktif berkomentar atau mengumbar status berisi curhatan di media sosial. Karena, tindakan tersebut jika tidak hati – hati atau dilakukan dengar dalam keadaan emosi, bisa menimbulkan masalah baru.

“Kalau ada masalah, selesaikan secara prosedur. Laporkan ke Propam jika suaminya membandel,” jelas Bastoni kepada para anggota Bhayangkari.(timesindonesia.co.id)

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.