Ibu Negara Minta Mendikbud Beri Beasiswa Bagi Pendidik PAUD

Avatar of PortalMadura.Com
Ibu Negara Minta Mendikbud Beri Beasiswa Bagi Pendidik PAUD
Ist. Ibu Negara Iriana Joko Widodo pada acara Anugerah PAUD Tingkat Nasional Tahun 2016

PortalMadura.Com – Ibu Negara mengaku bangga atas keberhasilan Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) seluruh Indonesia yang telah berkontribusi mewujudkan PAUD yang berkualitas.

“Saya sangat bangga sekali dari 34 provinsi bisa hadir di sini dan dapat anugerah PAUD. Ini tidak mudah, Ibu, untuk mendapatkan itu. Karena juga ada seleksi dari desa, kecamatan, kabupaten/kota, dan provinsi,” kata Ibu Negara Iriana Joko Widodo dalam sambutannya pada acara Tahun 2016, di Gedung Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Kamis (29/9/2016).

Ibu Negara berpesan kepada para pendidik PAUD untuk terus meningkatkan kualitas dan profesionalisme dalam mengajar sehingga dapat membantu mencerdaskan anak-anak Indonesia.

Untuk itu, Ibu Iriana dalam kesempatan itu tidak segan meminta kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhajir Effendy untuk memberikan beasiswa bagi para pendidik PAUD yang masih berpendidikan rendah.

“Saya berharap untuk Pak Menteri, sekarang pendidik PAUD banyak yang pendidikannya kurang. Saya minta untuk diperhatikan guru-guru PAUD yang di daerah-daerah, kalau bisa dapat beasiswa,” ucap Ibu Iriana.(setkab.go.id/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.