Identitas Mayat Pria Telanjang dan Membusuk, Polisi Sebut Warga Modung Bangkalan

Proses identivikasi yang dilakukan polisi sebelum evakuasi korban di tempat kejadian perkara 1
Proses identivikasi yang dilakukan polisi sebelum evakuasi mayat pria di tempat kejadian perkara (Foto. Istimewa)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Bangkalan – Identitas mayat pria yang ditemukan telanjang dengan kondisi membusuk di Bangkalan, Madura, Jawa Timur akhirnya terungkap.

Hasil dari identifikasi pihak kepolisian setempat, pria itu bernama Nurul Huda (23), lahir Bangkalan dengan NIK 3526160101960001 dan nomor KK 3526160904066659.

Alamatnya, Kampung Timur Embong, Kecamatan Modung, Bangkalan dengan nama kepala keluarga, Abdul Ghoni.

Mayat tersebut, ditemukan warga saat pulang dari mancing di pinggir sungai Dusun Demangan, Desa Tonjung, Kecamatan Burneh, Bangkalan, Kamis (12/3/2020).

“Kondisi saat ditemukan, kedua bola mata sudah rusak, mulut dan hidung terdapat belatung. Kedua kakinya sudah membusuk,” urai Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Muhammad Bahrudin.

Awalnya, salah seorang warga pergi ke sungai untuk memancing di area sungai Dusun Pandian, Desa Burneh, Bangkalan. Kemudian, sekitar pukul 10.00 WIB warga pulang dengan melewati pinggir sungai di tempat kejadian perkara.

Baca Juga:  Warga Perum Sekar Agung Regency Ditangkap Polisi

Warga melihat sesosok mayat dalam kondisi telanjang dan membusuk. Ia pun memberi tahu kepada warga lain dan melaporkan kepada aparat desa setempat dan dilanjutkan ke Polsek Burneh, Bangkalan.

Jasad Nurul Huda masih di kamar mayat RSUD Bangkalan. Aparat kepolisian proses mendalami penyebab meninggalnya korban. “Namun, hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.