Identitas Mayat Pria Telanjang dan Membusuk, Polisi Sebut Warga Modung Bangkalan

Avatar of PortalMadura.com
Identitas Mayat Pria Telanjang dan Membusuk, Polisi Sebut Warga Modung Bangkalan
Proses identivikasi yang dilakukan polisi sebelum evakuasi mayat pria di tempat kejadian perkara (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, – Identitas pria yang ditemukan telanjang dengan kondisi membusuk di Bangkalan, Madura, Jawa Timur akhirnya terungkap.

Hasil dari identifikasi pihak kepolisian setempat, pria itu bernama Nurul Huda (23), lahir Bangkalan dengan NIK 3526160101960001 dan nomor KK 3526160904066659.

Alamatnya, Kampung Timur Embong, Kecamatan Modung, Bangkalan dengan nama kepala keluarga, Abdul Ghoni.

Mayat tersebut, ditemukan warga saat pulang dari mancing di pinggir sungai Dusun Demangan, Desa Tonjung, Kecamatan Burneh, Bangkalan, Kamis (12/3/2020).

“Kondisi saat ditemukan, kedua bola mata sudah rusak, mulut dan hidung terdapat belatung. Kedua kakinya sudah membusuk,” urai Kasubag Humas , AKP Muhammad Bahrudin.

Awalnya, salah seorang warga pergi ke sungai untuk memancing di area sungai Dusun Pandian, Desa Burneh, Bangkalan. Kemudian, sekitar pukul 10.00 WIB warga pulang dengan melewati pinggir sungai di tempat kejadian perkara.

Warga melihat sesosok mayat dalam kondisi telanjang dan membusuk. Ia pun memberi tahu kepada warga lain dan melaporkan kepada aparat desa setempat dan dilanjutkan ke Polsek Burneh, Bangkalan.

Jasad Nurul Huda masih di kamar mayat RSUD Bangkalan. Aparat kepolisian proses mendalami penyebab meninggalnya korban. “Namun, hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.