Ikut Liga 3, Persepam Tanpa Manager

Avatar of PortalMadura.Com
Ikut Liga 3, Persepam Tanpa Manager
Logo Persepam

PortalMadura.Com, – Nasib tim sepak bola asal Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, yang bermain di kasta Liga 3 cukup memprihatinkan. Disamping minim anggaran, Persepam juga tidak memiliki Manager.

, Baihaki menyampaikan, pihaknya tetap ikut berpartisipasi dalam kompetisi meskipun serba keterbatasan. Karena demi membina pemain asli Pamekasan agar bisa terus mengembangkan potensinya.

“Tidak ada manajernya sampai sekarang, kami tetap melakukan registrasi pengurusan seadanya saja,” katanya saat dikonfirmasi via telpon, Sabtu (11/8/2018).

Pihaknya selalu melakukan koordinasi dengan eksekutif dan legislatif Pamekasan tentang nasib Persepam, tetapi sampai sekarang tidak ada tindak lanjut.

“Kami selama ini telah komunikasi, tetapi tidak ada kepastian. Jawaban beliau-beliau itu tetap diplomatis, seandainya ada jawaban tegas, ya sudah jangan dilanjut, ya tidak dilanjut. Cuman ya itu,” keluhnya.

Dia menjelaskan, Persepam telah melakoni tiga kali pertandingan Liga 3 2018 dengan catatan satu kali menang, dua kali imbang, kemudian laga selanjutnya akan menghadapi Persecam Malang. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.