Jangan Lewatkan! Versus Sriwijaya FC Dipastikan Sengit

Avatar of PortalMadura.Com
Jangan Lewatkan! Versus Sriwijaya FC Dipastikan Sengit
dok. Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, – FC akan menghadapi tim tuan rumah, dalam pertandingan lanjutan di Stadion H. Agus Salim Padang, Sabtu (11/8/2018) kick off pukul 15.30 WIB.

Pertandingan pekan ke 20 ini dipastikan berlangsung sengit mengingat kedua tim sama-sama membidik tiga poin, meskipun bermain di kandang lawan.

Alasannya, ingin mempersempit jarak dengan pemuncak klasemen Persib Bandung, sementara Sriwijaya FC ingin kembali kepada tren positifnya yang kini belum berada pada performa terbaiknya.

“Kami sudah siap bertanding, semua pemain dalam kondisi fit dan memiliki semangat untuk memenangi pertandingan,” kata Pelatih , Gomes de Oliveira dalam konferensi pers.

Live Streaming Indosiar Sriwijaya FC Vs .

Live Streaming Indosiar Sriwijaya FC Vs Madura Liga 1

Dikatakan, pihaknya akan memanfaatkan setiap kelemahan dalam pertandingan itu agar bisa meraih poin sempurna. Apalagi, tim tuan rumah bermain di tempat netral yang notabene bukan home base Laskar Wong Kito.

“Kita akan manfaatkan momentum ini untuk memenangi pertandingan, tapi kita tetap harus berhati hati karena di Sriwijaya banyak pemain berkualitas juga, meskipun banyak pemain baru dan pelatih baru,” tandasnya.

Ia memastikan tidak ada pemain khusus di kubu Sriwijaya FC yang akan diwaspadai, karena semua pemain yang dipercaya untuk bermain sama-sama harus diwaspadai, mengingat pemain yang memegang bola akan berbahaya kepada timnya. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.