Ikuti Konsolidasi Partai Demokrat, Fattah Jasin Bicara Soal Status ASN

Ikuti Konsolidasi Partai Demokrat, Fattah Jasin Bicara Soal Status ASN
Fattah Jasin saat mengikuti konsolidasi di kantor Partai Demokrat Sumenep, Rabu (12/8/2020), (Foto: Samsul Arifin @portalmadura.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Bakal Calon Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Fattah Jasin, mengikuti konsolidasi di Partai Demokrat setempat, Rabu (12/8/2020).

Ia yang di usung enam parpol koalisi dalam Pilbup Sumenep 2020 itu berbicara soal status dirinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjabat sebagai Kepala Bakorwil Madura.

“Pertanggal 7 Juli 2020, saya sudah mengajukan pengunduran diri sebagai ASN,” kata Fattah Jasin di kantor Partai Demokrat Sumenep, jalan Trunojoyo.

Selama ini, ia terus bergerilya dalam rangka mengetuk hati masyarakat untuk kepentingan Pilbup 9 Desember 2020 ini. Hal itu menjadi perbincangan sejumlah pihak terkait status dirinya sebagai ASN.

“Disetujui atau tidak, itu tergantung Gubernur dan hingga sekarang belum turun. Suruh mundur sekarang, saya mau,” ucapnya tegas.

Baca Juga:  Sempat Saling Dorong, Begini Penampakan Kapolres Tandatangani Pakta Integritas Versi PMII Sumenep

Baca Juga: Satu Tewas, Motor Versus Pikap di Jalan Nasional Desa Karduluk Sumenep

Pasangan Fattah Jasin-Ali Fikri didukung enam parpol yakni PKB, PPP, Partai Demokrat, NasDem, Hanura dan Golkar. Enam parpol tersebut telah melakukan deklarasi atas pasangan tersebut.

Dalam Pilbup akan ada dua pasangan calon yang akan bertarung, yakni Fattah Jasin – Ali Fikri yang diusung enam parpol dan Ach. Fauzi yang saat ini menjabat Wabup Sumenep berpasangan dengan Dewi Khalifah, diusung empat parpol yakni PDI Perjuangan, PAN, Gerindra dan PKS.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.