Indri Agusti, Wanita Itu Harus Mampu Melayani Suami Lahir Batin

Avatar of PortalMadura.Com
Indri Agusti, Wanita Itu Harus Mampu Melayani Suami Lahir Batin
Indri Agusti

INDRI AGUSTI, mempunyai pola pikir dan prinsip yang patut untuk ditiru dalam mengarungi hidup berumah tangga, agar tercipta keluarga yang harmonis. Salah satunya, wanita harus mampu melayani suami lahir batin.

“Sebagai wanita harus bisa menjadi istri yang mampu melayani suami lahir batin,” tegas Indri sapaan akrab Indri Agusti, pada PortalMadura.Com, Selasa (16/6/2015).

Yang tidak kalah pentingnya, kata wanita cantik kelahiran 15 Agustus 1979 ini, yakni saling menjaga komunikasi aktif dan jangan sampai pasif. Wanita juga harus fleksibel, tentunya dengan berlandaskan ajaran agama.

“Istri itu juga harus bisa menjadi partner ketika suami curhat kerjaan atau hal lainnya. Dan jangan ingkar terhadap posisi kita sebagai ibu buat anak-anak,” ujar wanita pemilik butik Red Store Pamekasan.

Meski Indri sibuk mengurus usahanya dan suaminya juga pemilik supplier sembako, menjaga kesehatan sebagai modal untuk melayani kepuasan batin sang suami, ia tidak pernah meninggalkan olahraga.

“Untuk menjaga kesehatan, ya saya sering olga swimming, dan aerobic,” tandas wanita yang bertempat tinggal di Jalan Bonorogo No 155 Pamekasan ini.(hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.