PortalMadura.com

Ingin Capai Nirwana Saat Bercinta? Lakukan 5 Langkah Ini

  • Selasa, 19 September 2017 | 21:00
Ingin Capai Nirwana Saat Bercinta? Lakukan 5 Langkah Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kehidupan rumah tangga yang sudah berjalan lama kemungkinan rasa bosan biasanya ada. Salah satunya dalam hal bercinta antara suami dan istri. Apalagi jika hal itu dilakukan dengan gaya yang itu-itu saja.

Oleh karena itu, sebaiknya pasutri mencoba gaya baru dalam bercinta untuk menuju nirwana. Nirwana?. Terdengar aneh memang. Namun Anda dan pasangan akan merasakan sesuatu yang berbeda ketika mencapai Nirwana, lebih dari sekadar orgasme.

Berikut ini lima cara yang bisa Anda dan pasangan lakukan untuk mencapai nirwana seksual:

Beradansa Bersama
Sudah berapa lama Anda dan pasangan tidak berdansa atau menari bersama?. Ini adalah saatnya Anda menyalakan lagu romantis dan mengajaknya berdansa. Biarkan gerakan dan irama lagu mengalir bersama hingga Anda dan pasangan semakin bergairah.

Menari akan membanjiri tubuh dengan dopamin, hormon kebahagiaan. Hubungan seksual yang diawali dengan kebahagiaan akan membuat Anda dan pasangan semakin menikmati setiap sentuhan dan tindakan yang terjadi di atas ranjang.

Baca Juga:  Saat Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Inilah Yang Harus Dilakukan

Pijatan
Tidak ada yang menyangkal jika pijatan dapat membangkitkan gairah seseorang. Berikan pijatan pada pasangan hingga otot yang tegang menjadi rileks. Setelah dia merasa nyaman, geserlah pijatan Anda ke zona-zona sensitifnya. Pijatan ini akan menghasilkan ketegangan seksual yang berujung pada orgasme.

Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

Bermain Nakal
Kapan terakhir kali Anda bercinta sambil bermain?. Nah, ini waktunya Anda mengadakan permainan yang berujung pada aktivitas seks. Strip poker adalah cara terbaik untuk tampil polos di depan pasangan. Yakin, libido pasangan Anda tidak akan tergoda dengan penampilan nude Anda.

Posisi Seks Baru
Jika Anda terjebak pada posisi misionaris, tandanya sudah tiba waktunya untuk mencoba gaya baru. Keluarlah dari zona nyaman dan coba sesuatu yang baru.

Baca Juga:  4 Aromaterapi Ini Mampu Tingkatkan Gairah Bercinta Anda

Mungkin Anda dapat mencoba posisi X. Posisi ini dilakukan dengan kedua pasangan duduk di atas ranjang, dengan kedua kaki saling berhadapan. Kaki kanan pria diangkat di atas kaki kiri wanita, dan kaki kanan wanita diangkat di atas kaki kiri pria. Lakukan ini pada waktu yang bersamaan. Setelah itu kedua pasangan berbaring, dengan kaki membentuk formasi X.

Berfantasi
Seks bukanlah tugas sehari-hari yang harus berada di dalam jalurnya. Tidak ada salahnya Anda mencoba fantasi seks yang ada di benak dan menerapkan pada pasangan. Pilihlah peran liar agar aktivitas seks semakin bergairah. Biarkan imajinasi Anda mengambil alih. (liputan6.com/Desy)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional