Ingin Tahu Kisah Horor di Balik Keindahan Wilayah Karibia? Yuk, Intip di Sini

  • Bagikan
Horor Karibia
ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat pergi berlibur setiap orang tentu menikmati pemandangan indah, mencicipi kuliner baru, atau bersantai di tepi laut. Salah satu Negara dan wilayah yang kerap didatangi puluhan ribu wisatawan setiap tahun yaitu Karibia.

Sekitar Laut Karibia menjadi pilihan asyik wisatawan untuk bisa menikmati birunya lautan dan desiran ombak. Kendati demikian, konon angka kejahatan di sana termasuk yang amat tinggi, turis asing pun berisiko menjadi korban tindak pidana.

Misalnya, pada 2005, seorang siswi suatu sekolah menengah dari Alabama, Amerika Serikat, hilang saat berlibur di Aruba. Setelah pulang dari suatu pesta larut malam, Natalee Holloway bak raib ditelan Bumi, entah hilang ke mana tidak pernah ditemukan.

Selain itu, pada Fyre Festival di Kepulauan Bahama yang ditujukan kepada kaum anak dan remaja, meski tidak banyak kegiatan apapun selama acara, sejumlah wisatawan di Barbados dilaporkan ditodong beberapa kali di bawah ancaman senjata.

Berikut ini ulasan sejumlah ‘horor’ lain yang merusak angan-angan liburan indah para pelancong ke wilayah Karibia:

Waspada Pesta Malam
Ketika tamu hotel menaruh barang-barang berharga di tempat penyimpanan milik hotel, seringkali hal itu sudah cukup menjamin keamanan.

Akan tetapi, saat suatu keluarga sedang berlibur di Kuba. Beberapa hari di sana, setelah kembali ke kamar hotel, mereka sadar telah kehilangan uang dan cincin. Mereka melaporkan ke petugas front office. Tapi pegawai itu tidak mempercayai laporan tersebut dan menuduh adanya rekayasa. Setelah ditanyai selama beberapa jam, pegawai hotel tersebut mengatakan bahwa barang-barang yang hilang bisa kembali kalau laporan ditarik.

Keluarga yang dimaksud menarik lagi laporan agar bisa keluar dari tanya jawab berkepanjangan. Mereka tidak pernah lagi mendapatkan harta benda yang hilang dan tidak ada apapun yang dilakukan untuk menyelesaikan masalah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.