PortalMadura.com

Ini 3 Cara Jitu Capai Puncak Kenikmatan Saat Bercinta di Kamar Mandi

  • Jumat, 5 Mei 2017 | 21:00
Ini 3 Cara Jitu Capai Puncak Kenikmatan Saat Bercinta di Kamar Mandi
Ilustrasi (detikpos)

PortalMadura.Com – Posisi dan lokasi bercinta yang itu saja kadang bisa membuat hubungan pasangan suami istri di atas ranjang terasa membosankan. Oleh sebab itu, Anda berdua membutuhkan alternatif baru dan lokasi bercinta yang seru agar mendapatkan sensasi yang berbeda, salah satunya di kamar mandi.

Kamar mandi yang dimaksud diatas ialah kamar mandi yang memiliki pancuran atau bak mandi. Kedua ornamen ini dapat membantu pasangan bercinta dengan lebih bergairah sehingga tercipta momen yang seksi dan intim. Jadi, tidak ada salahnya Anda mencoba gaya ini di rumah. Bagaimana caranya?.

Berikut ini beberapa tips agar sesi bercinta Anda di kamar mandi mendatangkan kenikmatan yang tidak terlupakan:

Meraba dengan Sabun
Sabun memang dapat digunakan sebagai pelengkap dalam sesi permulaan berhubungan seks dengan pasangan. Seseorang dapat saling meraba pasangannya dengan menyabuni badan mereka. Namun, jangan lupa tambahkan sentuhan dari air pancuran.

“Air terasa sensual dan akan menambahkan sensasi basah dan liar untuk bercinta, terlebih jika memainkannya dalam suhu air hangat. Sedikit sentuhan lembut akan membantu mendapatkan gairah yang lebih,” ujar Lisa Sweet, penulis buku 365 Sex Thrills.

Hari Jadi Sumenep

Posisi yang tepat, ucapnya, dapat dilakukan seperti pasangan yang sedang memeluk dari belakang. Posisi badan dapat dibuat sedikit meringkuk atau mengangkat satu kaki untuk bersandar pada dinding. Posisi tersebut disebut dapat membantu laki-laki untuk menyentuh organ sensitif pasangannya.

Posisi Saling Berhadapan
Pasangan yang ingin bercinta dapat saling berhadapan dengan berada di bawah pancuran air. Dada dan pinggul yang saling bergesekan dapat menambah gairah untuk menikmati setiap detik rengkuhannya.

Tangan suami dapat dengan bebas menyentuh setiap bagian di tubuh pasangannya. Mereka dapat saling bertatap muka untuk menciptakan suasana romantis dan sesekali menambahnya dengan ciuman.

Manfaatkan Bathtub
Sebelum memulai bercinta, bak mandi dapat diisi dengan air hangat. Dengan duduk saling berhadapan. Menurut penulis buku The Little Book of Kink, Jess O’Reilly, cara yang nikmat untuk bercinta saat sang istri mau mengangkat kakinya ke atas bahu pasangannya. Hal itu untuk memudahkan gerakan dalam bercinta.

“Penutup, mata atau pengikat tangan dapat ditambahkan untuk memunculkan sensasi bercinta, selain itu dapat juga dengan air dingin atau air hangat,” tuturnya. (cnnindonesia.com/Lala)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional