Ini 7 Macam Siksaan di Neraka Jahanam bagi Wanita

Avatar of PortalMadura.com
Ini 7 Macam Siksaan di Neraka Jahanam bagi Wanita
Ilustrasi (telisik.id)

PortalMadura.Com – Neraka merupakan tempat paling menakutkan. Dimana semua kelakuan buruk yang dilakukan di dunia akan dibalas di tempat ini. Dalam sebuah hadis dijelaskan bahwa kebanyakan penghuni neraka adalah wanita.

Oleh karena itu, wanita harus benar-benar bisa jaga diri dan tidak melakukan hal-hal yang dilarang agama. Ada beberapa macam siksaan yang akan wanita terima di . Apa saja? Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com dari laman okezone.com, berikut ini penjelasannya

1. Wanita yang diikat kaki dan tanganya karena keluar rumah tanpa izin suaminya, dan tidak mandi wajib dari haid dan nifas.

2. Wanita yang menggunting-gunting badannya sendiri karena suka memanjakan diri (ingin terkenal) dan mempertontonkan perhiasannya di depan orang banyak sehingga tertarik kepadanya.

3. Wanita yang digantung dengan buah dadanya, karena menyusui anak orang lain tanpa seizin suaminya.

4. Wanita yang digantung rambutnya dan otaknya mendidih, karena tidak memakai hijab.

5. Wanita yang diikat dengan kaki dan tangannya sampai ke ubun-ubun dibelit ular dan kalajengking, karena dia mampu salat dan puasa tapi tidak mengerjakannya dan tidak mau wudu serta mandi wajib.

6. Wanita yang memakan badannya sendiri, karena bersolek untuk dilihat laki-laki lain dan suka membicarakan aib orang.

7. Wanita yang digantung lidahnya dan tangannya dikeluarkan dari punggungnya, sedangkan cairan aspal panas dituangkan ke tenggorokannya, karena menyakiti hati suaminya dengan lidahnya atau kata-kata kotornya.

Naudzubillah.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.