Ini Dia 6 Cara Cerdik Buat Winged Eye dengan Eyeliner

Avatar of PortalMadura.com
Ini Dia 6 Cara Cerdik Buat Winged Eye dengan Eyeliner
Ilustrasi (IDN Times)

PortalMadura.Com – Dari sekian banyak model yang dipakai oleh kaum wanita, gaya winged-liner atau cat-eye yang umumnya menjadi favorit. Tapi membentuknya membutuhkan ketelatenan karena terasa sangat sulit.

Namun, sama halnya dengan keahlian dan keterampilan, segalanya butuh latihan agar lebih mudah dalam membentuk. Apalagi ditunjang dengan pilihan produk mata yang bagus, biasanya akan semakin mudah dan menyenangkan.

Berikut ada enam cara mudah membuat cat-eye atau dengan eyeliner:

Mulai dengan Pensil
Ada tiga jenis tekstur eyeliner, yaitu pensil, cair dan gel. Dari ketiga jenis itu, manakah yang menurut Anda mudah untuk diaplikasikan?. Di sinilah trik membuat cat-eye atau winged eye dengan eyeliner muncul.

Baca Juga: Pemula, Ini 7 Cara Mudah Pakai Eyeliner yang Bisa Anda Tiru

Alih-alih langsung menggunakan eyeliner cair yang boleh dibilang sulit, Anda bisa mulai dengan membentuk cat-eye atau winged eye menggunakan eyeliner pensil. Setelah itu, Anda bisa menyempurnakan bentuknya menggunakan eyeliner cair. Dengan cara ini, bentuk cat-eye atau winged eye akan terlihat cantik dan rapi.

Menggunakan Sendok
Gunakan pegangan sendok untuk membuat garis cat-eye atau winged eye yang lurus dan rapi. Setelah itu balik sendok dan gunakan tepinya yang bulat untuk membuat ujung cat-eye atau winged eye lancip.

Menggunakan Kartu Nama
Tidak ada sendok tapi punya kartu nama di dompet?. Gunakan itu untuk untuk membuat garis cat-eye atau winged eye yang lurus dan simetris. Cukup sejajarkan kartu nama dengan ujung sudut luar mata, dan mulai menggambar dengan eyeliner pensil di sepanjang tepinya.

Menggunakan Selotip
Ini adalah trik lama untuk membuat garis cat-eye atau winged eye yang lurus dan simetris. Cukup tempelkan selotip agak miring ke arah luar di sudut mata, dan gambar garis di sepanjang tepinya.

Baca Juga: Ladies, Hindari Kesalahan Ini Saat Pakai Eyeliner Agar Mata Tetap Cantik

Menggambar Garis Eyeliner Wing Secara Terbalik
Alih-alih menggambar wing ke arah ujung mata luar dari dalam, coba mulai dari ujung mata menuju ke arah hidung sebagai gantinya.

Menghubungkan Titik-titik Eyeliner Wing
Salah satu cara mudah menggambar garis dengan eyeliner adalah membuat titik-titik yang nantinya membentuk cat-eye atau winged eye.

Setelah titik-titik dibuat, Anda tinggal menyempurnakannya dengan cara menghubungkan titik-titik tersebut hingga membentuk garis yang lurus. Selamat mencoba.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.