Ini Kata Gomes di Hari Pertama Latih

  • Bagikan
Gomes de Oliviera
Pelatih FC, Gomes de Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih anyar , Gomes de Oliviera sudah memimpin latihan pertama skuat Laskar Sape Kerrab pasca libur lebaran Idul Fitri 1439 H di pulau Dewata, Bali, Sabtu (23/6/2018).

Pelatih berdarah Brasil itu mengaku senang bisa kembali melatih dalam sisa kompetisi musim ini, tentu dengan semangat tinggi untuk mengangkat performa tim yang kini terseok-seok di papan tengah klasemen sementara Liga 1.

“Saya benar-benar senang sekali bisa bertemu kembali dengan pemain yang telah saya kenal cukup lama. Saya yakin (tim ini) akan terus berkembang dan menjadi kebanggaan warga Madura di seluruh Indonesia,” katanya.

Pelatih yang baru ikut kursus kepelatihan di Brasil ini menambahkan, dirinya akan mempelajari karakter para pemain baru seperti Zah Rahan Krangar dan Alberto Antonio, demikian juga sebaliknya. karena dalam tim harus saling memahami karakter masing-masing agar strategi dan taktik yang diterapkan berjalan baik.

“Semakin baik (setelah sekolah kepelatihan kembali), saya banyak pelajaran yang bisa diambil selama di Brasil. Saya sangat optimis bisa angkat , karena materi pemain sangat bagus, mereka harus bantu saya dan saya akan bantu mereka,” tegasnya.

Pihaknya mengutamakan kekompakan dalam tim, mulai dari kebiasaan setiap hari hingga dalam lapangan. Contohnya, apabila bola sudah dikuasai oleh lawan harus saling bahu membahu merebut bola tersebut. (Marzukiy/Nanik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.