Sah! Dua Sejoli Pendukung Kholifah Lepas Masa Lajang

  • Bagikan
Imam Sibewaih Khuzain dan Qurrotul Uyun
Pernikahan Imam Sibewaih Khuzain dan Qurrotul Uyun

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sepasang mahluk Tuhan berbeda jenis kelamin yang sama-sama pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, KH. Kholilurrahman-Fathorrohman (Kholifah) resmi melepas masa lajang, Sabtu (23/6/2016).

Dua sejoli yang melaksanakan akad nikah tersebut atas nama Imam Sibewaih Khuzain warga Dusun Danglebar Desa Panaguan Kecamatan Proppo Pamekasan Putra dari Alm. K.Khuzain menikah wanita pilihannya Qurrotul Uyun warga Dusun Panjalin Desa Jambringin Kec Proppo putri dari K.Asadi.

Saat berada di pelaminan, mereka kompak memegang stiker pasangan calon nomor urut 2 tersebut yang kemudian ditunjukkan kepada para undangan yang hadir. Tidak hanya itu, semua oleh-oleh dari calon pengantin juga ditempel stiker Kholifah. Tentu, hal semacam ini jarang terlihat dalam pesta pernikahan pada umumnya.

“Menjadi pemimpin membutuhkan sosok yang kuat dan kompak, berpengalaman. Sosok pemimpin ideal ada pada KHOLIFAH,” ujar Imam Sibewaih.

Dia berharap, Kholifah bisa menang pada pilkada serentak yang akan digelar pada tanggal 27 Juni mendatang tersebut demi perubahan Pamekasan ke arah yang lebih baik. (Marzukiy/Nanik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.