oleh

Ini Sensasi Masturbasi Saat Menstruasi

PortalMadura.Com – Kepuasan seksual masih bisa dirasakan wanita meski dalam keadaan  menstruasi. Caranya bisa dilakukan sendiri dengan tehnik masturbasi melalui rangsangan pada daerah sensitif kewanitaan.

Sebagian wanita, melakukan masturbasi dapat menurunkan rasa nyeri atau kram menstruasi. Bahkan,membuat perasaan jadi lebih baik dan nyaman.

Pakar seks dan hubungan, Logan Levkoff, mengungkapkan, suasana hati wanita lebih baik dan nyeri menstruasi akan berkurang, karena saat orgasme tubuh melepaskan dopamin dan oksitosin.

Pelepasan kedua hormon tersebut merupakan pereda nyeri alami, maka tidak heran kram saat menstruasi pun terasa tidak begitu menyakitkan.

“Selain itu, orgasme pun membantu wanita tidur lebih baik. Sehingga banyak manfaat dibalik masturbasi saat menstruasi bagi kesehatan,” kata Levkoff seperti mengutip Womens Health.

Melakukan masturbasi saat menstruasi tidaklah sulit. Berdasarkan riset dari University of Chicago Amerika Serikat, selama menstruasi wanita lebih mudah terangsang. Lalu, fantasi seksual wanita pun sedang hebat-hebatnya.(liputan6.com/Desy)


Komentar