Inilah 3 Cara Mudah Samarkan Rahang Tegas dengan Makeup

Avatar of PortalMadura.com
Inilah 3 Cara Mudah Samarkan Rahang Tegas dengan Makeup
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagian wanita merasa kurang percaya diri jika memiliki tulang rahang yang tegas. Hal ini memang tidak bisa dipungkiri, bahwa tulang rahang yang tegas memiliki kesan maskulin, sehingga banyak dihindari kaum wanita.

Padahal, banyak orang yang beranggapan wanita dengan menghadirkan kesan seksi yang unik. Sebagaimana menurut artist profesional, Philipe Karunia, di dalam bukunya “Because You're Special”, wanita dengan rahang tegas memang menarik.

Akan tetapi bagi Anda yang merasa terganggu dengan tulang rahang tegas, sebenarnya bagian wajah ini pun dapat dikoreksi dengan makeup.

Berikut tiga cara menyamarkan tulang rahang tegas dengan makeup:

1. Setelah memakai foundation, aplikasikan shading hanya di area tulang rahang.

2. Jangan lupa untuk menggunakan highlight yang bertujuan untuk menonjolkan bagian lain dari wajah. Untuk masalah wajah berahang tegas, aplikasikan highlight di tengah pelipis atau dahi, di bawah dagu, dan di puncak pipi. Fungsi highlight bisa diganti dengan primer yang juga bertujuan memberi kesan berkilau.

3. Saat membubuhkan blush on, sangat disarankan untuk membentuk pulasan blush on yang membulat dan membaur alami di kulit wajah. Hindari blush on yang terlalu “tajam” karena akan meningkatkan ketegasan bentuk wajah.

(liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.