oleh

Inilah 4 Cara Bikin Sesi Bercinta Suami Istri Jadi Lebih Romantis

PortalMadura.Com – Aktivitas bercinta bagi sebagian orang tidak hanya sekadar sarana untuk melepaskan hasrat namun juga jadi cara untuk membangun hubungan yang lebih dalam. Bukan cuma seorang istri, suami pun juga menginginkan kedekatan emosi dalam bercinta.

Lantas, bagaimana cara membangun suasana bercinta menjadi lebih romantis?. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan suami istri untuk menjadikan sesi bercinta mereka lebih romantis.

Loading...

Berikut ini uraiannya:

Bangun Kedekatan Emosi
Dimulai dari pikiran. Anda harus menjadikan momen bercinta menjadi ungkapan rasa cinta Anda dengan pasangan dibandingkan cara untuk meraih klimaks.

Studi menunjukkan bahwa kepuasan seksual diprediksi meningkatkan keintiman emosional pada pasangan. Jadi, semakin baik bercinta yang Anda dan pasangan miliki, semakin dekat hubungan emosionalnya. Demikian pula, semakin dekat hubungan emosional, semakin banyak bercinta yang akan kalian berdua miliki. Well, win-win solution yang sangat oke.

Bangun Moodnya
Kalau Anda mau bercinta yang romantis, maka Anda harus membangun mood yang romantis juga. Akan sulit juga bercinta dengan pasangan ketika handphone Anda terus berdering, TV yang menyala, atau suara dari ketukan palu orang-orang yang sedang merenovasi rumah.

Ciptakan suasana romantis dengan meredupkan lampu, menyalakan musik lembut, dan menyalakan lilin. Cium dan bangun hasrat seksual yang menggoda sepanjang hari. Buatlah ini lebih dari sekadar hubungan intim, jadikan ini layaknya kencan.

Tidak harus di rumah, Anda bisa mengajak pasangan ke tempat menginap yang memang bisa diminta dengan set yang romantis pula. Cocok untuk pasangan yang telah lama menikah dan ingin mengingat pengalaman bulan madu yang mengesankan.

Baca Juga: 4 Hal yang Perlu Dipersiapkan Pasutri Agar Bercinta Lebih Menggairahkan

Mulai dengan Foreplay yang Romantis juga
Salah satu cara bercinta terbaik tentang cara bercinta lebih romantis adalah berlatih foreplay. Luangkan waktu sambil fokus pada kesenangan pasangan. Cium, sentuh, dan jelajahi satu sama lain. Jangan terburu-buru dalam melakukannya.

Hal ini tidak hanya akan membuat bercinta terasa lebih intens dan menggairahkan bagi kedua pasangan, tetapi juga memberi mereka kesempatan untuk menghabiskan lebih banyak waktu terhubung pada tingkat emosional.

Sentuh dengan Hati
Sentuhan yang dimaksud bukanlah sentuhan yang berbau seksual. Studi menunjukkan bahwa kasih sayang fisik di luar bercinta dapat melakukan keajaiban untuk hubungan. Membelai, memberikan pijatan, berpelukan, mencium wajah, dan berpegangan tangan sangat terkait dengan kepuasan pasangan.

Lagipula, berpelukan dengan seseorang yang Anda cintai juga bisa menurunkan tekanan darah dan mengurangi stres.

Rewriter : Salimah
Sumber : detik.com

Komentar