oleh

Inilah 5 Buah Pendongkrak Kesuburan Pria

PortalMadura.Com – Kesuburan mempunyai arti yang sangat penting bukan hanya bagi wanita saja, tetapi juga pria. Bagi pria, kesuburan sangat berarti demi memperoleh keturunan.

Menurut penelitian, tingkat kesuburan juga mengalami degenerasi. Semakin bertambahnya usia semakin banyak DNA sperma terfragmentasi dan kromosom tersusun ulang. Hal inilah yang menyebabkan kerusakan pada tingkat kesuburan.

Sebagai pencegahan, peneliti menyarankan para pria untuk lebih banyak mengkonsumsi buah, sayuran, ikan dan kacang-kacangan.

Berikut ini beberapa buah-buahan pendongkrak kesuburan seorang pria.

Pisang
Pisang adalah makanan yang dapat membantu Anda semakin bergairah di ranjang. Pisang yang kaya akan vitamin A, C, dan B1 serta magnesium dan protein begitu diperlukan untuk meningkatkan dan merangsang produksi sperma.

Alpukat
Alpukat meningkatkan motilitas sperma. Vitamin E dalam alpukat membantu sperma untuk mempermudah membuahi. Alpukat juga tinggi akan asam folat dan vitamin B6. Ini membantu mengatur fungsi hormonal seksual dan mengoptimalkan kesehatan seksual secara berturut-turut.

Delima
Jus delima membantu meningkatkan jumlah sperma dan membuat sperma lebih sehat. Hal ini juga mengurangi kadar malondialdehid, yang berdampak buruk terhadap produksi sperma dan menyebabkan disfungsi ereksi. Minum jus delima memiliki beberapa manfaat kesehatan, antara lain membantu mengurangi sperma yang abnormal, mengelola disfungsi ereksi dan meningkatkan motilitas sperma dan konsentrasi sperma.

Jambu Biji Merah
Daging buah jambu biji merah ini mengandung likopen yang berguna sebagai antioksidan dalam membantu menyuburkan sistem reproduksi pria. Oleh sebab itulah, mengkonsumsi jus jambu biji merah dengan teratur dan rutin akan membantu meningkatkan kesuburan pria.

Apel
Apel diyakini buah seimbang dengan campuran yang baik dari semua nutrisi. Sebuah apel dikonsumsi dalam cuka sari buah yaitu berupa saus, bisa memberikan keajaiban pada kesuburan. Konsumsi buah ini setiap hari untuk meningkatkan jumlah sperma secara alami.(ganlob.com/choir)


Tirto.ID
Loading...

Komentar