Inilah 5 Khasiat Buah Sirsak untuk Kecantikan

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah 5 Khasiat Buah Sirsak untuk Kecantikan
Ist.Net

PortalMadura.Com – Sirsak adalah buah berwarna hijau berduri yang banyak ditemukan di daerah tropis dan memiliki daging yang lembut serta berair. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa sirsak dapat membunuh sel kanker hingga 10 kali lebih efektif dibanding dengan kemoterapi.

Selain itu, ternyata hal yang tidak pernah kita ketahui bahwa buah sirsak ini memang sudah lama menjadi bagian dari pengobatan tradisional, bukan hanya itu saja manfaat dari sirsak.

Buah Sirsak untuk Kecantikan

Buah yang satu ini juga memilki banyak khasiat untuk kecantikan kulit, dan rambut. Mau tau apa saja?

Menyembuhkan Gangguan pada Kulit

Daun sirsak memiliki kualitas penyembuhan yang efektif, karena itu daun sirsak cocok digunakan untuk mengobati berbagai masalah kulit. Caranya mudah, jika Anda menempelkan daun sirsak segar pada kulit Anda yang bermasalah, maka kemungkinan besar penyakit kulit akan lebih cepat sembuh.

Baca Juga : Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Melawan Tanda Penuaan

Buah sirsak mengandung asam askorbat dan vitamin C yang tinggi. Kedua kandungan yang terdapat dalam buah sirsak tersebut berfungsi antioksidan dalam tubuh kita yang dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti keriput, garis-garis halus dan pigmentasi pada kulit.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.