Inilah 7 Kisah Arwah Penunggu Toilet

Hantu Toilet
ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Tidak bisa dipungkiri, bahwa sebagian tempat di dunia ini mempunyai cerita kuno dan takhayul masing-masing, termasuk toilet. Seperti, tentang dewa, setan, dan roh yang gentayangan. Konon, toilet mempunyai penunggu dan roh gentayangan di dalamnya.

Bahkan, mereka akan menampakan diri kepada siapa saja yang masuk ke toilet atau kamar mandi. Beberapa dari mereka dikabarkan suka mengambil jiwa seseorang. Anda penasaran bagaimana kisah hantu penunggu toilet?.

Berikut tujuh roh atau arwah yang dipercaya jadi penunggu toilet:

Toire no Hanako-san: Perempuan Kecil Penunggu Sekolah
Di Jepang, Toire no Hanako-san (artinya “Hanako dari Toilet”) adalah sosok anak perempuan berambut pendek yang mengenakan rok merah dan menghuni jamban ketiga di toilet pada lantai 3 sekolah dasar.

Baca Juga:  Dalam Islam, Ini 3 Jenis Nafkah Suami Terhadap Istri

Mereka yang ingin memanggil Hanako harus mengetuk tiga kali pada ruang jamban itu dan menanyakan apakah ia ada di sana. Pada umumnya, Hanako dianggap sebagai arwah yang baik, tapi ada beberapa versi seram dan mengerikan tentangnya.

Dalam suatu tafsiran, ia mampu menyeret seseorang ke dalam toilet jika pintunya dibuka saat ia sedang menanggapi panggilan. Ia ditengarai dapat dihentikan jika orang itu menunjukkan nilai sempurna untuk ujian sekolah. Versi mengerikan lainnya bercerita tentang kadal raksasa berkepala 3 yang menggunakan suara anak perempuan kecil untuk menarik perhatian mangsanya.


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.